Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Selasa, 23 November 2010

Manusia Palsu

| |

Aku tahu, aku tidak bisa menjadi orang lain yang baik di mataku. Tapi aku berharap untuk sedikit saja mendapatkan sebagian hal dari dirinya yang ku anggap baik. Cara dia berbicara, cara dia membuat orang terkesima dengan tindakannya, atau hal-hal lain yang ada pada dirinya yang ku anggap baik. Salah seorang temanku mengatakan bahwa dia adalah orang yang palsu. Bukan hanya satu orang saja yang beranggapan seperti itu, tapi sudah banyak orang yang kudengar berpendapat sama.

Palsu?

Tapi kenapa masih banyak saja orang yang tertipu?
Kemanakah akal budi yang diberikan Sang Mahakuasa kepada manusia sampai-sampai tak dapat membedakan yang asli dan yang palsu?

Pertanyaannya sekarang, apakah aku mau menjadi orang palsu seperti dirinya? Apakah aku ingin orang terkesima terhadap diriku yang palsu?

Ah, tidak!
Aku tidak ingin menjadi manusia palsu. Hanya permukaan saja yang bening, tapi di dalamnya hitam pekat.

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers