Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Minggu, 07 Maret 2010

My name is...

| |


Di suatu hari yang cerah, ada seorang pria paruh baya sedang berjalan-jalan di antara deretan pohon maple di sebuah taman dekat rumahnya. Sambil berjalan-jalan, sebenarnya dia memikirkan bagaimana caranya dia akan menghadapi penyakitnya. Penyakit yang ia derita dapat membuatnya melupakan keluarga, teman-teman, lingkungan, dan bahkan namanya sendiri. Dia sangat ingin untuk tidak melupakan mereka.

Di tengah perjalanan, dia melihat seorang pelukis jalanan sedang melukis pemandangan taman itu dengan menambahkan pelangi di antaranya. "Wah, bagus sekali lukisan ini!" pikir pria itu. Ia pun meneruskan perjalanan. Setelah beberapa langkah meninggalkan pelukis itu, muncul sebuah ide di benaknya. Ia memanggil pelukis jalanan itu. Setelah bercakap beberapa lama, ia dan pelukis itu berjalan keluar taman itu.

Sesampainya di rumah, pelukis dibantu pria paruh baya itu menjejerkan kaleng-kaleng cat yang mereka beli di tengah perjalanan mereka menuju rumah. Mulailah pelukis itu bekerja. Setengah hari sudah terlewat.

Malam harinya, ketika pelukis itu telah selesai bekerja, pria tersebut datang dengan penuh rasa penasaran. Tes tes tes…. Air mata pria paruh baya itu jatuh ke atas koran yang melapisi lantai ruang kerja agar terhindar dari cat. Begitu indah lukisan yang dibuat di tembok ruangan itu. Sebuah lukisan pemandangan yang indah dan nyaman. Pelangi, burung-burung merpati yang beterbangan, sungai yang mengalir dan hamparan padang hijau di sekitarnya dengan bunga-bunga yang melengkapi kesempurnaannya.

Pelukis itu berkata, "Ingatlah pelangi ini sebagai orang-orang yang ada di sekitarmu dan perasaan yang kau rasakan pada saat bersama mereka adalah keseluruhan dari lukisan ini."

"Ah, lalu bagaimana jika aku melupakan namaku?" tanya pria paruh baya itu.

"Tenang saja, di pojok sebelah kanan bawah lukisan ini sudah kutuliskan My name is Remem Berall, Jr."

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers