Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Rabu, 07 September 2011

Jawaban

| |

Kamar mandi. Kepalaku tidak berhenti untuk memikirkan hal-hal yang sulit (menurutku) sekalipun itu di kamar mandi. Di tempat ini pula aku menemukan jawaban untuk semuanya. Semua hal yang membingungkan aku selama ini.

Kenapa aku tidak pernah puas dengan hasil yang telah kudapatkan, kenapa aku selalu iri dengan orang lain, kenapa aku selalu menghindar dari diriku sendiri dan tentu saja kenapa kepalaku tidak pernah berhenti mencari jawaban atas keanehan-keanehan yang terjadi padaku. Jawabannya hanya satu:

AKU INGIN MEMBUKTIKAN PADA DIRIKU BAHWA AKU BISA. 

Selama ini yang meremehkan diriku hanya diriku sendiri, bukan orang lain. Selama ini yang selalu menginginkan sesuatu yang lebih hanya diriku sendiri, bukan orang lain. Selama ini yang selalu membuatku pusing hanya diriku sendiri, bukan orang lain. Selama ini… semua masalah ada pada diriku sendiri, bukan orang lain.

AKULAH MASALAH DAN AKULAH YANG HARUS MEMPERBAIKI DIRIKU SENDIRI, BUKAN ORANG LAIN. 

Tuhan Yesus memberkati

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers