Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Rabu, 02 Mei 2012

melihat, merasa, dan mendengar cinta

| |

Aku melihat, merasa, dan mendengarkan cinta menjadikan orang menjadi bahan tertawaan. Itulah yang sangat kubenci dari cinta yang ada pada saat ini. Patutkah aku dan kau mencinta dan dicinta? Aku melihat cinta membuat seorang penyendiri Aku melihat cinta membuat seorang yang pasrah Aku melihat cinta membuat seorang yang egois Aku melihat cinta membuat seorang yang tamak Aku melihat cinta membuat seorang yang iri, dengki, dan cemburu Aku melihat cinta membuat seorang pembunuh, pemerkosa, dan perampok Aku melihat cinta membuat seorang pemikir negatif... AKU.

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers