Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Rabu, 02 Mei 2012

melihat, merasa, dan mendengar cinta membawa...

| |

Aku melihat cinta membawa kedewasaan Aku melihat cinta membawa keputusan Aku melihat cinta membawa keberanian... Mencinta dan dicinta Aku melihat, mendengar dan merasakan Cinta membawa seorang pembohong... Pembohong yang menyadarkanku untuk terus ingin dibohongi Aku melihat cinta membawa warna bagi pepohonan, rerumputan, air danau, bayangan, bunga, dan segala makhluk di sekitarnya. Aku merasakan dan mendengarkan cinta membawa angin nan lembut Meniup daun, membelai rambut Bayang-bayang oleh celah ranting-ranting pepohonan Sinar matahari menembus tanpa ragu Kau berdiri, kau mengamati Apa yang pantas kau tangkap dan kau ceritakan Aku melihat dan merasakan cinta membuat aku menjadi seorang pembohong Pembohong yang bahkan meminta ciuman tanpa malu, tanpa ragu Aku melihat, mendengar, dan merasakan cinta membuat aku merasa cukup Kemudian mati dalam kebahagiaan

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers