Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Rabu, 02 Mei 2012

Melihat dan Merasa

| |

Aku melihat cinta membawa pergi sahabatku. Aku melihat cinta mengubah sahabatku. Aku melihat cinta memberikan efek jahat pada sahabatku. Aku melihat cinta memberikan efek baik pada sahabatku. Aku merasakan cinta untuk sahabatku Tak untukku. Aku melihat cinta membuat orang menangis Aku melihat cinta membuat orang tertawa Aku melihat cinta membuat orang gila Aku melihat cinta membuat orang menderita Aku merasakan cinta membuat orang... Tak untukku.

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers