Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Rabu, 07 Maret 2012

March 1st, 2012

| |


Lama tak menulis lagi. Lebih tepatnya menulis di blog. Tulisan yang bisa ku shared sebenarnya banyak, tapi sangat malas untuk mem-posting-nya. 

Siang tadi, aku bolos dari mata kuliah terakhir karena perasaan yang tidak enak. Penyakit itu mulai datang lagi. Tak suka dengan orang yang kukenal, melihat mereka, menyentuh, dan berbicara kepada mereka membuatku kesal. Kuputuskan untuk pulang. Aku tertidur dari tengah hari hingga matahari tenggelam. Aku sempat terbangun dan menyadari diriku menangis. Aku bermimpi.

Kutemukan diriku merindukan ayah yang telah pergi. Dia sudah tidak ada sekeras apapun aku menangis. Ibu hanya melihatku. Aku menangis dan menangis. Tangisan yang menyakitkan hati, menyesakkan dada. Lalu terlintas wajah ayah di benakku, bagaimana suaranya, bagaimana mimik mukanya pada saat tersenyum, dan semuanya hilang sudah. Tinggal aku yang sendirian menangis. 

Aku bangun. Tiga tetes air mata di pipiku. Dua mengalir dan satunya menitik ketika aku menegakkan badan. Sungguh lega rasanya karena itu belum terjadi. Semoga pada saatnya nanti, aku sudah menjadi seorang wanita yang kuat dan tidak menyesali sesuatu apapun yang berkaitan dengan ayahku. Sekarang aku akan meneleponnya, kutinggalkan tulisan ini dan kau untuk sementara. Terima kasih dan sampai jumpa.

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers