Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Rabu, 07 Maret 2012

The Scar

| |

“No one has the power to hurt you like you’re kind... No one has the power to hurt you like you’re friend” – Get it together by India Arie

Family and friend... keluarga dan teman (sahabat). Sama atau tidak pemahamanku dengan si penyanyi, menurutku kedua kelompok ini memang memberikan efek yang besar ketika menyakiti dibandingkan dengan orang lain yang bisa dikatakan “figuran” dalam kehidupan pribadi. Semakin dekat mereka dengan hatimu, segala yang tajam pada diri mereka akan dengan sangat mudah menorehkan luka. Tak lain dan tak bukan karena hati itu rapuh. Salah satu naluri yang diberikan Tuhan kepada manusia adalah naluri untuk menyelamatkan diri. Untuk selamat dari sebuah luka, manusia akan mencari obat apapun itu dan dengan cara apapun itu. Semua bergantung kepada individunya. Without scar, our heart would never be tough.

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers