Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Rabu, 07 Maret 2012

Kau dan Aku Berusaha

| |


Kau berusaha membuang, aku berusaha menyimpan.

Kau berusaha mengembalikan,  aku berusaha menolak.

Kau berusaha melupakan, aku berusaha selalu mengingatkan.

Kau berusaha tidak membalas, aku berusaha membuat alasan.

Kau berusaha bertahan, aku berusaha menggoyahkan.

Kau terus berusaha tidak mencinta, aku terus berusaha membuatmu mencinta.

Semua usahaku teruntukmu saja. 

Ya... semua usahaku agar kau tak pergi.

Ya... semua usahaku agar kau tak lari.

Usahaku adalah cincin itu.

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers