Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Senin, 26 Desember 2011

anugerah?

| |

Kata orang itu adalah sebuah anugerah. Kau tahu, aku bisa melihat dengan jelas apakah orang itu seorang yang benar baik atau hanya seorang aktor/aktris. Akan kujelaskan dengan sederhana. 

Aku melihat wajahnya. Wajah orang jahat dan orang baik itu berbeda, mungkin dari raut mukanya, garis-garis yang ada di wajahnya, dan bibirnya. Ya, mereka berbeda. Hanya itu yang bisa kujelaskan. Ah, hal lainnya bisa kau lihat dari caranya berbicara, nada, intonasi, dan susunan katanya. Kalau dari cara berbicara, orang jahat memiliki suatu ambisi di balik kata-katanya. Perilakunya pun lebih agresif dari siapapun, tapi dengan tenang dan pasti sehingga tidak seorang pun menyadarinya. Tentu saja hal itu tidak berpengaruh terhadapku. 

Ya, kata mereka itu adalah anugerah. Anugerah yang mungkin membuat orang lain yang baru mengenalku mengatakan, “Dasar sok tahu!”

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers