Greetings!

I'm Fenny and welcome to my site. What will you find in this site? Well, you tell me. The words represent what's on my world. You like it or not, it doesn't matter at all. Have a nice read!!

Selasa, 06 Desember 2011

Hidup Hamba

| |

Lion air 30/09/2011. 8:35pm. Flying to Manado

Kehidupan yang baik-baik saja itu tidak ada, jika memang dari awalnya sudah berbeda keyakinan. Pasti di salah satu bagian terdalam hati tersembunyi kebenaran. Salah satu keahlian manusia adalah “Ah, tidak usah dipikirkan.”

Aku sebagai perempuan akan “hilang” ketika aku memutuskan untuk mengikuti kekasih pujaan hati yang berbeda keyakinan denganku. Keyakinan itu bukan hanya sebuah tulisan di kartu tanda penduduk atau akte kelahiran. Keyakinan adalah dimana aku hanya milik dan untuk-Nya. Tak ada kata “aku”, yang ada hanyalah “hamba”. 

Tak suka dikhianati dan dibuat sedih, begitupula kulakukan kepadaNya. Sesakit apapun perasaanku nanti ketika pada akhirnya aku jatuh cinta pada orang yang “tak sepadan”, kutanggalkan, kulucuti dan kulupakan segala perasaan yang ada. Harus! Tak ada alasan. 

HambaMu yang hina ini, kiranya Tuan bersedia menjaga dan selalu mengingatkan. Maaf karena hamba sering menyakiti dan membuat Tuan menangis. Hidup hamba serahkan sepenuhnya kepada Tuan. Jadilah kehendakMu. Amin…

0 komentar:

top

Posting Komentar

hi, can I help you? ^_^

Labels

fenny_git2ndgig. Diberdayakan oleh Blogger.
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Stalker

Followers